Jumat, 13 Maret 2020

Simple Wedding Shoot | Ala Cinematic Video Amatir

Ketika dipercaya menjadi photographer sekaligus videographer di pernikahan Tante. Yang sederhana dan apa adanya. Ini adalah pertama kalinya aku mencoba semaksimal mungkin dalam mengedit dan membuat ini semua menjadi karya seni indah yang akan terkenang untuk Tanteku tersayang :)
Last but not least, Thanks to warriorexpedition_ / @rizaldyyuda90 for opening credit video. I like your nice video ever.

https://youtu.be/7LLEqCgwNus



Edited By: Fia Ks

8 komentar:

  1. Selamat atas pernikahan tante tercinta kaka. Semoga pengalaman ini juga jadi pijakan pertama untuk kaka semakin mahir dalam foto dan videografi. Semangat selalu.

    BalasHapus
  2. Bagus video cinematic ya di tunggu updatenya tulisan blog terbaru

    BalasHapus
  3. Selamat atas pernikahan tante kaka dan selalu semangat ya kak dalam mengedit foto dan video

    BalasHapus
  4. Alurnya udah oke. Tapi mungkin akan lebih menarik kalau kontennya lebih detail lagi. Semangat mengedit kak ^^

    BalasHapus
  5. Langkah yg bagus kak.. moga ini bs jd jalan pembuka utk masuk ke dunia photografi nya ka. Sukses terusss

    BalasHapus
  6. bagus kokk, boleh kasi saran, waktu di penghulu, pakai suaranya dikeluarkan aja jadi bisa teringat ingat nih. soalnya di video nikahan aku, waktu kami mengucap janji nikah, musik dikecilkan, suara kami yang on, jadi sampai sekarang slalu ingat janji nikah kami. setiap putar video jadi ingat hari saat kami menikah.

    BalasHapus
  7. Untuk pemula sih oke banget.. semangat utk melatih skill lebih dalam kak.. sukses teruss.. kalau tidak coba skrg,, kapan lagi..

    BalasHapus
  8. Videonya bagus kok kak. Semoga dengan video ini bisa membuka jalan untuk kakak buat jadi fotografer/videografer profesional

    BalasHapus