Senin, 22 Oktober 2018

#Mantra Cinta#

Terpesona akan indahnya
Dirimu yang tak ternoda
Senyum manis itu membuatku tertipu
Tak berdaya di hadapanmu

Bertemu di taman cinta
Lihai matamu sungguh menggoda
Hingga di sudut itu aku berjumpa
Tak terasa waktu begitu lama
Terperanjak aku dibuatnya

Cupid, mantra apa yang kau beri
Sesosok ksatria berdiri
Di sampingku dengan gagah
Saling menatap dan terperangah
Dengan senyuman bibir yang merekah




puisi ini telah diikutsertakan dalam lomba cipta karya puisi komunitas laskar pujangga 2018

13 komentar:

  1. Keren mba fia, mahir merangkai kata. Lanjutkan terus mba

    BalasHapus
  2. Ya ampun udah lama aku nggak baca puisi. Lanjutkan mbaak. Aku tunggu puisi2nya ya.

    BalasHapus
  3. Aduh, kangen banget berpuisi gini. Semangat mbak!!

    BalasHapus
  4. So sweet banget sih, happy banget bacanya hihihi ^^ berkarya terus ya mbak. Aku suka bgt bersajak2 gini jaman sekolah, sekarang rasanya kok susah ya hiks

    BalasHapus
  5. aku menanti versi kata yang lebih panjang 🥰🥰🥰 ga kebayang sih kerennya

    BalasHapus
  6. Hihi aku dulu suka puisi begini.. keren.. lanjutkan kak

    BalasHapus
  7. Bagus mbak. Jadi kangen juga untuk merangkai kata indah. Saat baca puisi seperti ini ada rasa yang berbeda dengan tulisan-tulisan lain.

    BalasHapus
  8. Bagus puisinya kak. Jadi ceritanya tentang seorang yg lagi jatuh cinta saat ketemu ya?

    BalasHapus
  9. Bagus puisinya. Sering kagum deh sama orang yang pinter merangkai kalimat puitis. Aku harus mikir keras kalau mau bikin kayak gini..hihi

    BalasHapus
  10. Keren banget Mom puisinya. Dan aku seneng banget karen blog mom selalu concern bikin puisi² baru, langanan terus aku baca puisi disini

    BalasHapus
  11. Duh puisi nya indah sekali.. Iri sama orang yang pinter nulis puisi. Dari dulu saya pengen bisa nulis puisi soalnya

    BalasHapus
  12. Bagus bgt puisinya. Aku penikmat puisi tapi klo disuruh bikin langsung nyerah deh

    BalasHapus
  13. Bagus, ditunggu karya karya selanjutnya . like it

    BalasHapus