Minggu, 04 September 2016

AKU

Aku hadir dalam bayangan semu
Berharap senja tidak akan pernah menutupi kehadiranku
Meskipun senja sangat indah untuk kunantikan
Andaikan keindahan itu abadi.
Akankah cahaya dapat memantulkan sinarnya untuk menerangiku?

         Ku menunggu di penghujung penantian
         Berharap semua itu bukan lamunan
         Jika keinginan saja hanya sebuah ilusi
         Bisakah aku hadir dalam malam penuh bintang?...

                      Karena aku ingin melukiskan 
                      Harapan demi harapan
                      Khayalan demi khayalan
                      Bahkan demi terwujudnya masa depan

                                  Aku, satu, akan menjadi kepingan utuh
                                  Yang dapat terus berdiri
                                  Di puncak kebahagiaan




Tidak ada komentar:

Posting Komentar