Rabu, 31 Agustus 2016

Singkat, Padat, Jelas Dengan Si Nomer Tiga

Cerita selanjutnya berawal dari perkenalan aku sama cewek anak SMP, saat aku pulang sekolah dia nyamperin untuk minta tolong buat pinjemin dia hp, buat nelpon bapaknya dan mau minta jemput karena dia kehabisan uang. Tanpa pikir panjang aku nolongin dia dong..Setelah dia nelpon Bapaknya ternyata Bapaknya gak bisa jemput karena masih banyak urusan. Akhirnya aku nyaranin dia buat ikut aku naik ojek kebetulan Ia juga selalu naik ojek. Setelah aku sampai dirumah dia sms katanya "makasih kak udah nolongin aku"..aku seneng karena dari hal kecil ternyata Ia bisa bantuin orang. Lama2 si anak cewek ini sering sms aku nanya Ia lagi apa…"Beeh kaya orang pacaran aja nanyanya" sahutnya dalam hati. Tapi tetep aku bales. Si anak cewe ini lama2 kurang ajar, masa minta dikirimin pulsa..Ya aku males lah emang dia gak minta ortunya aja apa..kenapa harus minta sama aku yang baru kenal beberapa hari..Fix aku ngerasa anak ini gak bener. Jadi setiap dia sms aku gak bales mungkin karena aku gak ladenin dia lagi. Dia ngerasa gak enak kali yah..Jadinya dia berbuat sesuatu tanpa sepengetahuanku..

Pagi2 aku dapet telpon dari cowok yang namanya Sakti, dia awalnya mau kenalan sama aku. Ya jadinya aku ladenin deh..Abis itu aku tanya dia dapet nomernya dari mana..Ternyata dari si cewek itu..Mungkin dia pingin kasih aku kenalan cowo sebagai permintaan maafnya kali ya..Entahlah. Setelah ngobrol panjang sama si Sakti ini tiba2 dia nembak aku..Lah baru kenal beberapa detik, masa udah nembak.."Hhaha gila ini cowok" pikirku. Tapi karena aku iseng main2 akhirnya aku jawab iya aja deh..Abis pas aku bilang kita temenan dlu dia marah masa…Aneh sih ini cowok, akhirnya aku jadian deh sama dia,,,Padahal aku belum kenal dia siapa, anak mana, tapi setelah seringnya sms-an jadi sedikit2 paham..

Nah suatu ketika dia ngajak aku ketemuan, akhirnya aku iyain aja deh..Awalnya aku cuma ngerjain dia doang..Dengan bilang "udah sampe nih", padahal masih dirumah..Kebetulan temen aku pingin minta anterin belanja ke tempat dimana aku janjian sama si Sakti…Akhirnya aku kesana cuma sebentar, aku sengaja sambil lirik2 kali aja aku bisa liat Sakti..Karena aku gak tau orangnya seperti apa, ciri2nya gimana jadinya aku mutusin buat pulang kerumah temen..Nah karena aku bilang bahwa aku udah pulang kembali ke rumah..Sakti kecewa karena udah nunggu berjam2 tapi aku gak dateng2…



Karena kasian akhirnya aku ubah tempat ketemuannya di daerah deket rumahnya biar gampang aku nyarinya..Karena dia sebelumnya minta aku melakukan sesuatu, namun karena gak mau akhirnya aku mutusin buat ketemu untuk pertama dan terakhir kalinya…aku ngajak temenku itu deh buat nemenin aku ketemuan sama si Sakti..Setelah ketemu sama Sakti,,"OMG, dia ternyata ganteng banget. Lesung pipitnya itu lho yang bikin dia manis" ucapku dalam hati.

Penampilannya sih biasa kaos dan celana jins tapi tetep gak mengurangi kegantengannya…aku malu lah karena aku merasa menjadi cewek yang biasa2 aja jadi lah aku mutusin buat nunggu dimotor dan nyuruh temennya mengaku jadi aku..Dia awalnya sih deal tapi ternyata pas dia ngobrol sama Sakti temennya ngaku klo dia bukan lah Shina..Sakti ngobrolnya sama temenku deh dan aku sedikit menjauh dari dia..Sempet rada cemburu tapi tetep niat awal buat mutusin dia..Sakti ganteng sih tapi beda 1 thn dibawah aku..

 Makanya itu jadi kemantapan aku buat mutusin si Sakti. Akhirnya Sakti pun tau aku lah yang jadi pacarnya selama ini..aku sih gak ngeliat tampang kecewa dari mukanya ketika ngeliat aku malah dia jadi senyum ramah..Tapi tetep aja gak sinkron karena walaupun dia ganteng tapi dia pendek.."Klo jalan bareng jomplang dong" sinisku dalam hati…Akhirnya setelah ketemu Sakti, aku dan temanku pulang kerumah dan sesampainya dirumah, aku mendapat sms dari Sakti katanya "kamu gak perlu malu2 buat ketemu sama aku", dan dia ngucapin makasih udah jadi pacarnya selama 3 hari ini..Yaah walaupun cuma 3 hari tapi tetep jadi pengalaman berharga dalam hidup aku. "Makasih Sakti udah mengisi hari2ku meskipun hanya melalui hp", balasku.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar