Rabu, 31 Agustus 2016

Kisahku Dengan Si Nomer Dua



Kisahku ini bermula ketika aku punya kakak yang beda Ibu dan Bapak..Yah bisa disebut Kakak-Adean gitu..aku mutusin buat jadi Kakak-Adean karena aku sama-sama ngerasa klop banget waktu ngobrol bareng, punya kesukaan yang sama, dan bisa saling curhat bareng. Nah karena aku udah akrab banget sama dia, setiap hari libur Kakak Angkatku sering nelpon..Namanya Joko..Mereka ngobrolin banyak hal dari A sampai Z. Sampai pada suatu ketika saudaranya lagi nginep di rumah Mas Joko ini..Karena aku kalo ngobrol suka lupa waktu sampai tengah malam..Saudaranya itu bangun, entah karena keberisikan mereka telpon-teleponan atau karena dia pingin ke toilet..Ternyata saudara Mas Joko itu pingin kenalan sama aku, Ngobrollah Ia saling sapa..Namanya Mika..Setelah kenalan semalem, diam-diam si Mika nyatet nomerku dari hpnya Mas Joko. Tanpa sepengetahuan Mas Joko, dia nelpon aku..Otomatis aku kaget dong, "ada apa dia nelpon aku" pikirku..Antara seneng dan penasaran aku tanya dapet nomerku dari mana…"Ternyata dia diem-diem nyatet nomerku..hehe", bisikku dalam hati.

Setelah itu, setiap malam si Mika rajin nelponin aku, mereka ngobrol-ngobrol sampai lupa waktu bahkan pernah kejadian Mas Joko pingin curhat dia mau nelpon aku ternyata sibuk terus telponnya..Dia gak tau klo sekarang rutinitasku jadi telpon-telponan sama Mika hehe. Pada suatu waktu Mas Joko akhirnya tau klo si Mika diem-diem nyolong nomerku dari hp Mas Joko. Mas Joko gak marah sih sama Mika cuma katanya "klo pingin minta nomer Shina harus bilang sama saya". Dari hari ke hari, minggu ke minggu aku mulai suka sama si Mika ini, dia pun juga punya rasa yang sama. Akhirnya dia nembak aku, seneng banget saat itu walau pacaran jarak jauh tapi aku ngerasa deket sama dia..Mereka tuker2n foto sampai saling kasih perhatian..

Sampai pada waktu aku lagi jalan-jalan bareng The Gengs di sekolah, tiba-tiba si Mika nelpon katanya sih kangen. Karena aku merahasiakan hubungannya sama si Mika dari The Gengs otomatis aku gelagapan nerima telpon dari si mika..Nah karena kesalahan sikapnya, cemburulah si Mika katanya aku lagi jalan sama cowok jadi pas ngangkat telpon dari dia kaya ketakutan. Padahal sih gak..aku lagi jalan-jalan sama The Gengs yang rata2 cewek semua..Alhasil marah lah dia. Sampe berminggu-minggu. Aku telpon pun juga gak ada respon dari dia..



Waktu itu tiba2 Mas Joko nelpon aku siang2, nanyain Mika "apa kamu lagi berantem sama Mika?". Otomatis aku jawab  iya dong. Usut punya usut tenyata si Mika kabur dari rumah. Gak tau permasalahannya apa.."Kalo cuma berantem sama aku lebay banget klo sampe kabur dari rumah", pikirnya..Ternyata selama sebulan aku lost contact deh sama dia..Udah aku coba hubungi terus tapi nomernya selalu off..Nah pada suatu waktu Mika tiba2 telpon aku, langsung deh aku tanya "kemana aja, kan aku khawatir". Sebagai pacar aku takut dia kenapa2 karena lom pulang kerumahnya. Ternyata dia lagi di kota B tinggal dirumah Bapaknya yang sudah berkeluarga bersama Ibu Tirinya..kasian kan Ibu kandungnya ditinggal sendirian, ya aku bujuk dengan segala cara supaya dia mau pulang kerumahnya biar Ibunya dirumah gak panik dan khawatir. Dia tetep gak bisa aku bujuk..Ya karena dia orangnya keras kepala banget..Tiba2 dia mutusin aku karena aku gak pernah nurutin kemauannya..Karena aku kesel sama sikap keegoisannya akhirnya aku pun mengiyakan..Putuslah aku sama si Mika..Dan nangis deh selama 3bulan..Gak enak makan, betah banget di kamar..Klo malem suka nangis mandangin fotonya..




Galau banget saat itu..Setelah aku sadar kalo dia bukan yang terbaik buatku..Akhirnya aku bisa move on dan ceria lagi bersama temen2nya. Ketika cinta udah dirasa, ketika dia mulai pergi dari hidup kita ternyata sakitnya luar biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar