Rabu, 31 Agustus 2016

Pertama, Temenan, & Tak Terlupakan Dengan Si Nomer Empat

Setelah tiga kali ngerasa hubungan cepet banget kandas, tibalah kegalauan aku dengan semua yang udah di lewatin. Muncullah fikiran-fikiran “Kok gini ya?Kenapa harus galau ya?Ah, kok bisa??”. Ya saat itu aku masih labil-labilnya. Ketika sedang curhat-curhatan sama saudara dari mulai smsan sampai telpon-telponan yang dibahas gak lain dan gak bukan, ya cuma cowok. Alhasil, saudaraku ini gak tega atau kasian gak tau deh ya, yang jelas dia selalu ngenalin aku dengan temen-temen cowoknya itu. Kalau dibuat list lumayan lho itu. Ya saudara aku itu orangnya supel jadinya banyak temen-temen yang mau temenan sama dia. Lah klo aku mah jangan ditanya, nulis aja butuh perjuangan apalagi temen. Yah emang harus bener-bener ngebuka diri banget deh biar ada temen yang comfort sama aku.

Ketika sederet nama dan nomer telepon udah dikeluarkan dan ternyata emang susah buat aku ngebuka diri sama cowok. Klo bawel cowok menjauh, klo pendiem dan alim, cowok kabur. Terus harus gimana? Akhirnya setelah lama aku kenalan berbagai banyak cowok, ketemulah dengan cowok yang seperti di judul ini. Pertama, temenan, dan tak terlupakan. Berawal dikenalin, dikasih tau nomernya ke cowok itu, dan dia ngehubungin aku. Singkat cerita, mereka ketemuan di sebuah mall yang padet banget kondisi dan suasananya. Sebelum ketemu, aku sugesti ke diri sendiri supaya gak boleh aku duluan yang suka sama tuh cowok, harus cowok duluan yang suka sama aku. Dan ketika ketemuan, biasa aja sih orangnya. Udah tau dari awal profesinya jadi gak kaget, karena dari awal niatnya cuma temenan dan gak mikir jauh jadi aku nya yang cuek. Tapi dia, jangan ditanya. Pertama kali ketemu udah megang dua kaleng minuman soda. Yang satu buat aku dan yang satunya lagi buat dia. Pas duduk berhadapan langsung deh dikasih ke aku. Siapa yang gak malu, nih cowok lom kenal udah baik banget bawain aku minuman tanpa diminta lagi. Malu buat ngobrol, malu juga buat minum. Apa sih ini hehe.



Saking malunya mau minum sambil ngobrol, itu minuman kaleng gak aku buka-buka hahaha :D . Setelah ngobrol sambil ngitarin itu mall sampai kaki pegel-pegel akhirnya dia ngajakin ke toko buku. Setelah dari situ dan ternyata udah sore akhirnya mereka sama-sama pamitan. Nah pas aku pamitan, dia ngasih hadiah gitu spesial buat aku, emang sih sebelumnya aku pernah cerita tanggal 13 Juli adalah hari ulang tahunnya. Mungkin dia langsung beliin kado sebelum ketemuan atau gimana aku gak tau dan gak terlalu peduli, yang jelas kado kecil warna kuning itu udah ada di tangannya. Setelah mengucapkan terima kasih, dia pesen katanya kadonya jangan dibuka sebelum tanggal 13 Juli. Karena saat aku ketemuan sama dia itu belum tanggal 13 Juli, masih awal bulan. Kenapa mereka ketemuan di awal bulan? Ya karena pertengahan itu, dia udah pulang kampung. Jadinya diusahain deh awal bulan ketemu. Karena aku pulangnya bareng temen, sebelumnya sempet terpisah dia ketemuan sama cowoknya dan aku ketemuan sama cowok ini, Fauzi namanya. Di jalan temen aku penasaran banget apa isinya, dia pingin buka. Sebenernya aku juga penasaran sih apa isinya tapi aku malu klo isinya gak sesuai harapan apalagi sampai diliat temenku. Jadinya aku mutusin buat buka dirumah aja.

Setelah berhari-hari setelah ketemuan, si Fauzi gak bosen-bosennya sms terus. Kadang aku sengaja balesnya lama tapi tetep dia gak gampang nyerah. Sampai suatu hari dia nembak aku, karena jujur aku gak suka jadinya aku tolak dengan alasan kita baru kenal. Sempet curhat sama saudara aku itu, saudaraku pun marah dan minta aku buat jangan ngehubungin Fauzi lagi. Karena maksud dan tujuan saudaranya itu ngenalin aku ke Fauzi cuma untuk temenin smsan aja biar aku gak bete. Tapi mau gimana namanya cowok klo udah deket sama cewek pasti tujuannya pingin pacaran. Karena aku selalu nolak dengan cara halus, akhirnya dia marah dan gak bales-bales lagi sms aku. Terakhir kali dia bilang, "semua cewek sama ya cuma nilai cowok dari fisik dan harta". Nah dari situ aku pingin ubah fikiran dia klo gak semua cewek seperti itu. Akhirnya aku coba sms dia pelan-pelan dan aku coba buat jalanin dulu. Tapi aku gak bilang sama saudaraku karena takut dia marah.

-----Bersambung-----


Tidak ada komentar:

Posting Komentar